Rabu, 07 April 2010

Daftar Handphone Cina


Daftar handphone Cina yang beredar dipasaran sangat banyak sekali. Dan masyarakat Indonesia sudah terbiasa menggunakannya.'

Beberapa fitur yang diberikan di handphone Cina misalnya: Kamera, radio, facebook, TV. yang tentunya saja merupakan fasilitas "fun" yang diberikan untuk memanjakan konsumennya, dengan harga yang relatif murah. Dengan harga Rp.400.000,- saja kita sudah mendapatkan fasilitas diatas.

Daftar handphone Cina Secara umum, terdiri dari 4 jenis cara pemasaran handphone-handphone buatan China ini.
  1. Handphone Cina yang dirakit di Indonesia dengan spare part dari China. Pada jenis pertama ini baru merk Nexian yang melakukannya.
  2. Handphone Cina  dengan memberi “brand” tertentu yang dibuat oleh perusahaan lokal. Benar, brand tersebut adalah asli brand dari Indonesia. Tetapi barang yang dipasarkan adalah 100% buatan China. Distributor lokal di Indonesia hanya menjadi pemegang merk tersebut. Merk-merk pada jenis ini misalnya HiTech, K-Touch, dan Startech.
  3. Handphone Cina brand asli dari China yang dipasarkan secara resmi oleh distributor lokal. Pada jenis ini terdapat merk-merk seperti ZTE atau Huawei.
  4. Handphone Cina asli yang masuk ke Indonesia sebagai Black Market, artinya tanpa ada garansi dari distributor lokal. Merk-merk pada kategori ini misalnya CECT dan banyak sekali merk-merk lain yang biasanya merupakan tiruan atau hampir menyamai merk-merk terkenal seperti NCKIA atau NOKLA (dimirip-miripkan dengan NOKIA).
 Daftar handphone cina yang lain dapat anda lihat di bagian handphone murah 
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar